Napoli Ajukan Tawaran Resmi Kepada Sassuolo untuk Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 22:15 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori akan segera ditebus Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah bertemu dengan Sassuolo pada hari Jumat (5/8) ini untuk mengonfirmasi status mereka sebagai unggulan untuk mendapatkan Giacomo Raspadori, yang juga sedang diminati oleh Juventus.

Sang striker tim nasional Italia masih terikat kontrak hingga Juni 2024 bersama kubu Mapei Stadium, namun dia tidak berniat untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan munculnya kesempatan untuk bergabung dengan klub top di musim panas ini.

Raspadori memimpikan kesempatan bermain di Liga Champions dan menunjukkan ketertarikan untuk gabung Napoli, yang memerlukan penyerang baru usai kehilangan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne pada musim panas ini.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, perwakilan dari Partenopei telah melakukan pertemuan dengan Sassuolo untuk mengajukan penawaran bernilai 30 juta euro. Namun, itu masih di bawah dari permintaan harga kubu Neroverdi, yang dikabarkan dipatok seharga 40 juta euro.

Juventus juga turut meminati pemain berusia 22 tahun tersebut, namun belum ada pergerakan yang konkret dari kubu raksasa Turin sejauh ini.

Para pejabat Sassuolo, seperti Giovanni Carnevali dan Giovanni Rossi disebut hadir dalam latihan pramusim Napoli untuk melaksanakan pertemuan dengan Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Neroverdi merasa bahwa Giacomo Raspadori bernilai agak lebih mahal dari Gianluca Scamacca, yang dijual ke West Ham United pada bulan lalu dengan harga 36 juta euro plus 6 juta euro dalam bentuk bonus dan 10 persen dari mahar penjualannya di masa depan.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-ajukan-tawaran-resmi-kepada-sassuolo-untuk-giacomo-raspadori
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini