Namanya Dinyanyikan di Anfield, Conor Bradley Bersyukur

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 23:34 WIB
Namanya Dinyanyikan di Anfield, Conor Bradley Bersyukur

Conor Bradley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nama Conor Bradley bergema di Anfield sebagai penghormatan atas penampilan luar biasanya, membuat bek kanan itu “bersyukur” atas momen yang tidak pernah ia bayangkan.

Itu adalah penampilan yang luar biasa dari Bradley di Anfield pada hari Rabu (31/01), ketika pemain berusia 20 tahun itu mencetak dua assist, serta membuat gol perdananya untuk Liverpool dan banyak pujian yang pantas diterimanya setelah tampil solid melawan Chelsea.

Bradley bahkan mempersulit Trent Alexander-Arnold untuk mengambil kembali tempatnya, sebuah pernyataan yang hanya sedikit orang yang mengira akan mempertimbangkannya di awal musim.

Para penggemar terdengar menyanyikan lagu Conor Bradley selama berbagai tahap, dan mengingat itu hanya 10 hari setelah debut penuhnya di Premier League, momen tersebut sangat disyukurinya.

“Ya, saya tidak percaya,” kata Bradley kepada LFCTV saat namanya dinyanyikan. “Ini tidak nyata bagi saya.

“Saya telah mendukung klub ini sejak saya berusia lima tahun dan bersekolah di akademi, jadi membuat para penggemar menyanyikan nama saya adalah hal yang sangat tidak masuk akal.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungannya.

“Saya mendengarnya setidaknya dua atau tiga kali, baru 10 hari yang lalu saya memainkan laga pertama saya sebagai starter, saya hanya ingin terus bekerja keras dan terus berkembang.”

Sekadar info, pemain tim nasional Irlandia Utara itu, kini sudah mencatatkan lima assist dari empat penampilan terakhirnya sebagai starter untuk Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Anfield, Conor Bradley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/namanya-dinyanyikan-di-anfield-conor-bradley-bersyukur
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini