Naksir Kolo Muani, Milan Bakal Hadapi Persaingan Dari Jerman dan Inggris

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 23:14 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker FC Nantes Randal Kolo Muani, namun bakal menghadapi persaingan sengit dari Jerman dan Inggris.

Pemberitaan terkini dari PianetaMilan mengklaim bahwa Rossoneri tertarik mengamankan servis Kolo Muani yang telah memberikan kontribusi lima gol bersama Nantes dalam 12 pertandingan Ligue 1 musim ini. Ia merupakan target yang sangat menarik lantaran kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini yang berarti ia bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari sumber asal Prancis Footmercato, terdapat sejumlah klub lain yang juga menaruh minat untuk merekrut striker 22 tahun tersebut, termasuk duo Bundesliga Bayern Munich dan Borussia Dortmund, plus raksasa Liga Inggris Tottenham Hotspur, yang tentu saja bakal mengganggu langkah Milan jika mereka benar-benar ingin meminangnya.

Menurut kabar dari Transfermarkt, starlet asal Prancis tersebut memiliki nilai transfer di kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar yang berarti dengan mendaratkannya dalam status bebas transfer tentunya bakal menjadi bisnis yang cerdas bagi Rossoneri, khususnya lantaran Pietro Pellegri belum meyakinkan sejak didatangkan dari AS Monaco musim panas lalu dengan status pinjaman.

Kendati demikian, Kolo Muanu bukanlah satu-satunya target Milan untuk memperkuat lini serang mereka. Pasalnya, raksasa Serie A tersebut juga melirik striker River Plate Julian Alvarez yang juga masih berusia muda. Menarik dinantikan siapa yang akan dibidik manajemen nantinya atau justru nama baru bakal muncul.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naksir-kolo-muani-milan-bakal-hadapi-persaingan-dari-jerman-dan-inggris
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini