Naikkan Tawaran, Atalanta Siapkan 259 Miliar Bagi Andrea Pinamonti

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 05:40 WIB
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Serie A, Atalanta, diwartakan makin serius untuk mendatangkan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya La Dea siap merekrut Pinamonti dengan mahar 259 miliar rupiah.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Andrea Pinamonti menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Inter Milan. Hal itu terjadi lantaran lini depan Inter semakin sesak seiring dengan keberhasilan mereka meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea untuk satu musim ke depan.Selain Lukaku, Inter juga telah memiliki striker lainnya seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.

Pinamonti sendiri yang musim lalu sukses menjalani masa peminjamannya di Empoli menjadi buruan beberapa klub di Italia. Belakangan, Atalanta menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya klub asal Bergamo itu telah memberikan tawaran mereka senilai 15 juta euro namun mendapatkan penolakan dari Inter.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Tuttosport, La Dea diwartakan makin serius untuk mendatangkan Pinamonti. Kabarnya mereka siap menaikkan tawaran menjadi 17 juta euro atau setara dengan 259 miliar rupiah. Bukan hanya itu, mereka juga bersedia untuk memasukkan klausul buy back seperti yang diinginkan oleh pihak Inter.

Adapun peluang mereka untuk mendatangkan Pinamonti cukup besar. Selain diklaim telah mencapai kata sepakat secara personal, kabarnya harga yang mereka tawarkan hampir setara dengan nilai yang diinginkan oleh Inter.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naikkan-tawaran-atalanta-siapkan-259-miliar-bagi-andrea-pinamonti
1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini