Nacho Fernandez Tolak Tawaran Bergabung Ke Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 13:39 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan Sevilla mendapatkan Nacho Fernandez sepertinya sia-sia. Pasalnya, bek Real Madrid tersebut memutuskan untuk menolak tawaran itu.

Tim asal Andalusia itu membutukan bek baru. Pasalnya, mereka ditinggal Jules Kounde dan Diego Carlos. Hal itu membuat pelatih Julen Lopetegui kekurangan pemain di bek tengah.

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol, Defensa Central, Nacho Fernandez adalah subjek yang menarik dari Sevilla atas kemungkinan pindah di jendela transfer yang sedang berlangsung. Tetapi bek berusia 32 tahun itu tidak ingin bergabung dengan rival La Liga Real Madrid karena ia ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Nacho bergabung dengan Real Madrid dari AD Complutense lebih dari dua dekade lalu, dan dia telah berkembang pesat sejak saat itu. Pemain internasional veteran Spanyol berkembang pesat di klub sebelum menjadi pemain yang dapat diandalkan untuk Real Madrid Castilla.

Stok Nacho telah meroket sejak melakukan debutnya di tim utama untuk Los Blancos pada April 2011. Dan meskipun dia bukan bek tengah pilihan pertama yang tak terbantahkan untuk Real Madrid, dia menjadi bek yang andal untuk Merengues dalam dekade terakhir. sampai hampir 300 penampilan sementara nyaris tidak melakukan kesalahan.

Tapi Nacho telah muncul di radar beberapa petinggi Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dengan setiap jendela transfer musim panas membuka jalan bagi spekulasi luas seputar masa depannya. Klub terbaru yang menunjukkan minat pada bek Real Madrid berasal dari La Liga, dengan Sevilla tertarik untuk mengontraknya.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-putuskan-menolak-tawaran-dari-sevilla
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini