Mulai Pulih dari Cedera, Thomas Muller dan Choupo-Moting Kembali Latihan

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 11 Agu 2023, 10:30 WIB
Thomas Muller

Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dua penyerang senior andalan Bayern Munich, Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting, sudah mulai kembali berlatih di Sabener Strasse pada Rabu (09/08). Keduanya mulai pulih dari cedera yang dialaminya.

Meski begitu, Muller dan Choupo-Moting diyakini masih tidak akan tersedia untuk laga Piala Super Jerman melawan RB Leipzig di Allianz Arena pada Minggu (13/08) dini hari WIB. Keduanya masih harus mengejar ketertinggalan secara fisik dari rekan-rekan setimnya yang lain.

“Kabar baik di FC Bayern! Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting kembali bergabung ke sesi latihan tim lagi pada Rabu sore. Pasangan ini disambut dengan sorak-sorai dan tepuk tangan oleh rekan satu timnya di awal sesi. Muller baru-baru ini absen karena keluhan otot pada fleksor pinggul kirinya, sementara Choupo-Moting mengalami masalah pada sendi lututnya,” tulis laporan di laman Bavarian Football Works.

Menurut prediksi, Muller dan Choupo-Moting memiliki peluang untuk tampil membela Bayern Munich di laga pekan pertama Bundesliga melawan tuan rumah Werder Bremen di Weserstadion pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Kembalinya Muller dan Choupo-Moting setidaknya bisa memberikan sedikit rasa aman dan jaminan gol untuk lini depan Bayern Munich, setelah klub penguasa Bundesliga itu tak kunjung mendatangkan penyerang baru pada musim panas tahun ini. Die Bavarian masih terjebak dengan drama transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Thomas Muller, Eric Maxim Choupo-Moting, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-pulih-dari-cedera-thomas-muller-dan-choupo-moting-kembali-latihan
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini