MU Menang Usai Comeback, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 05:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya usai comeback setelah Tottenham Hotspur unggul lebih dulu. Sang manajer menilai timnya telah menunjukkan karakter yang hebat meski sempat kecewa akibat keputusan VAR yang menganulir gol pertama MU di laga itu.

Manchester United sukses meraih kemenangan 1-3 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Meski sukses meraih kemenangan pada laga itu, namun di babak pertama mental Man United sempat turun usai gol Cavani di menit ke-33 dianulir oleh wasit lantaran sebelum gawang Hugo Lloris kebobolan VAR menilai tangan Scott McTominay sempat menghantam wajah Song Heung-min.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku kecewa dengan keputusan VAR tersebut namun memuji reaksi para pemainnya yang mampu comeback dan meraih kemenangan meyakinkan.

"Kami memulai seperti tim yang terlihat tampil di Eropa pada Kamis malam. Kami menunjukkan reaksi yang luar biasa dan menunjukkan beberapa hal yang fantastis pada babak kedua," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah mereka mencetak gol, kami merasa diperlakukan tidak adil dan menghadapi kesulitan, hal itu mempengaruhi fokus para pemain kami. Meski demikian, kami menunjukkan karakter yang bagus di mana kami harus mampu menghadapinya. Kami tak bisa membiarkan satu keputusan merusak musim kami yang sudah sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini