MU Inginkan Uang dan Matthijs de Ligt Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 22:00 WIB
MU Inginkan Uang dan Matthijs de Ligt Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba

Paul Pogba - Metro

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan bersedia untuk mengijinkan Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada musim panas depan asalkan Juventus mau menukarnya dengan uang dan Matthijs de Ligt.

Pogba sebenarnya ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas depan setelah pada musim panas lalu gagal bergabung ke Real Madrid.

Dan kini Madrid sudah tak lagi menginginkan Pogba karena mereka mengalami kesulitan keuangan untuk membeli Pogba yang dibanderol dengan harga 120 juta pound, dan meminta gaji 300.000 pound per pekan.

Juventus juga berada dalam situasi yang sama dengan Madrid, namun United berada di posisi yang lebih kuat dalam negosiasi antara kedua tim, dan Daily Star mengklaim bahwa United hanya akan menyetujui transfer Pogba jika dalam transfer tersebut juga mengikutkan De Ligt.

United sebenarnya sudah mengincar De Ligt pada musim panas lalu, namun saat itu bek muda asal Belanda itu lebih memilih bergabung dengan Turin.

Namun karena performanya yang tak konsisten, Juventus mengeluarka De Ligt dari tim utama pada awal tahun ini dan menggantinya dengan Merih Demiral.

Hal itu tak mengurangi minat United pada De Ligt dan mereka bersedia melepaskan Pogba jika Juventus mau mengirim De Ligt ke Old Trafford.

Dengan De Ligt yang memiliki harga sekitar 85 juta pound, Juve masih harus membayar sekitar 20-30 juta pound untuk membawa Pogba kembali ke Italia.

Artikel Tag: Paul Pogba, Matthijs de Ligt, transfer

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini