MU Inginkan Mauro Icardi Sebagai Pengganti Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Apr 2021, 16:46 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mengincar striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, untuk menggantikan posisi Edinson Cavani. Benarkah?

Hingga saat ini teka-teki terkait masa depan Edinson Cavani di Manchester United masih dipenuhi oleh tanda-tanya. Pasalnya sang striker belum juga memperpanjang masa baktinya meski kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2021 mendatang. Kondisi tersebut semakin diperparah oleh klaim ayah sang striker, Luiz Cavani, yang menyebutkan bahwa anaknya sudah tak betah berada di Inggris dan berniat melanjutkan karier di Boca Juniors.

Sebagai langkah antisipasi, Man United lantas kembali menghidupkan ketertarikan mereka terhadap Harry Kane dan Erling Haaland. Namun untuk mendatangkan dua striker top itu dipastikan tidak akan mudah lantaran Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund diyakini tidak akan melepas bintang mereka kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, hal tersebut lantas membuat MU diwartakan mulai mengalihkan untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain. Icardi diklaim akan menjadi rekrutan yang jauh lebih murah lantaran Les Parisiens dikabarkan siap melepas sang striker dengan mahar 40 juta pound saja.

Namun keberhasilan transfer Icardi sangat bergantung pada sukses tidaknya PSG mempermanenkan status Moise Kean dari Everton. Striker muda asal Italia itu tampil gemilang selama masa peminjamannya dan membuat manajemen klub tertarik untuk mempertahankannya di Parc des Princes.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Manchester United, Edinson Cavani

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini