MU Gigit Jari, Victor Osimhen Beri Kode Bertahan di Napoli

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 07:44 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Napoli, Victor Osimhen, mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini dan memiliki keinginan untuk terus menjadi pemain di bawah arahan Luciano Spalletti. Tolak Manchester United?

Di sepanjang musim 2021/22, Victor Osimhen mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Napoli. Hingga saat ini dirinya tercatat sudah mencetak 17 gol dan menyumbang enam assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi. Penampilan striker asal Nigeria tersebut lantas membuat dua klub Premier League, Manchester United dan Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun belakangan saat berbicara di Radio Kiss Kiss, Osimhen justru mengisyaratkan akan bertahan lebih lama lagi di klubnya saat ini. Osimhen mengaku sangat bahagia dan memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi di bawah arahan Luciano Spalletti.

"Saya harus berterima kasih kepada Spalletti. Dia banyak membantu dalam perkembangan saya selama ini. Saya juga harus berterima kasih kepadanya beserta staf pelatih karena mampu membuat saya mencetak gol," ujar Osimhen.

"Mereka membantu saya dalam hal meningkatkan gerakan di atas lapangan. Setelah dan selama latihan dia berbicara banyak dengan saya. Dia menunjukkan kepada saya bagaimana melakukan gerakan dengan atau tanpa bola. Ini sebuah kehormatan besar dan kebahagiaan yang luar biasa bisa dilatih olehnya. Saya berharap bisa terus bekerja sama dengannya selama beberapa tahun lagi," pungkasnya.

Osimhen sendiri pada musim ini berhasil membantu Napoli mengamankan posisi di Liga Champions. Namun mereka tersingkir dari perburuan gelar Scudetto karena tertinggal tujuh poin dari AC Milan sementara kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-gigit-jari-victor-osimhen-beri-kode-bertahan-di-napoli
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini