MU Disarankan Tukar Cristiano Ronaldo dengan Antoine Griezmann

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 18:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper timnas Inggris, Paul Robinson, menyarankan Manchester United agar menukar Cristiano Ronaldo dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang musim panas tahun ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain melalui sang agen, Jorge Mendes, diwartakan tengah berupaya untuk mengeluarkan CR7 dari Old Trafford usai MU gagal lolos ke Liga Champions.

Sejumlah klub top seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Chelsea dan Barcelona diwartakan telah dihubungi oleh Mendes. Namun semua klub tersebut menolaknya. Tak mau menyerah, belum lama ini sejumlah media Inggris dan Spanyol mengklaim bahwa Mendes telah menawarkan Ronaldo ke Atletico Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Paul Robinson lantas menyarankan agar MU melepas Ronaldo ke Atletico. Sebagai gantinya, Robinson meminta MU untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Menurut Robinson. Griezmann sebagai sosok pemain yang luar biasa dan akan memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Mereka harus bisa memaksimalkan kesepakatan. Demi klub, mereka harus mendapatkan kesepakatan yang bagus, apa pun itu," ujar Robinson kepada Football Insider.

"Jika mereka menyukai Griezmann, jika dia pemain yang diinginkan oleh manajer, maka saya pikir mereka akan bisa memilikinya. Melepas Ronaldo demi membuat klub terlepas dari beban keuangan yang sangat besar akan sangat bagus. Di sisi lain Griezmann adalah pemain top. Jadi, jika kehilangan Ronaldo maka mereka harus mendapatkan Griezmann."

"Jika mereka melepas pemain nomor sembilan, maka mereka harus mendapatkan pemain baru dengan kualifikasi serupa. Mereka tak bisa bermain tanpa pemain nomor sembilan di sepanjang musim, ini adalah posisi yang sangat penting. Anda tak bisa mengandalkan [Marcus] Rashford dan [Anthony] Martial [di posisi itu]," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Antoine Griezmann, paul robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-disarankan-tukar-cristiano-ronaldo-dengan-antoine-griezmann
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini