MU Berencana Rekrut Tiga Pemain Untuk Eric ten Hag

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Apr 2022, 13:15 WIB
MU incar 3 pemain untuk Eric ten Hag

Eric ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU dikabarkan berencana untuk merekrut tiga orang pemain, dua gelandang dan satu striker sebagai rekrutan besar untuk Eric ten Hag di musim panas ini.

MU diyakini akan menawarkan posisi sebagai manajer baru klub pada Eric ten Hag di musim panas menyusul pembicaraan positifnya dengan jajaran pimpinan klub.

Pelatih Ajax itu masih belum menerima posisi tersebut, dengan adanya laporan yang mengklaim bahwa Ten Hag meminta beberapa jaminan dari klub sebelum memutuskan menandatangani kontrak.

Setan Merah saat ini tengah kesulitan untuk mengamankan posisi di empat besar Liga Premier musim ini, yang berarti bahwa mereka menghadapi prospek kehilangan pendapatan dari Liga Champions.

Namun menurut The Telegraph, United tetap akan memberikan 'dana substansial' bagi Ten Hag, tak peduli apakah mereka lolos kualifikasi ke Liga Champions atau tidak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United memprioritaskan transfer dua orang gelandang dan seorang striker.

Dengan Declan Rice, Kalvin Phillips, John McGinn, dan Ruben Navas, sebagaia tiga orang gelandang Liga Premier yang tengah dimonitor oleh United.

Sementara untuk striker United mengincar Harry Kane yang gagal bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu, dan yang kemungkinan akan kembali gagal bergabung ke klub asuhan Pep Guardiola itu di musim panas ini karena mereka ingin merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sumber dari orang dalam United mengatakan pada TheTelegraph, "Kami cukup jelas mengenai siapa yang kami inginkan dan kenapa kami bicara dengan mereka.

"Saat manajer baru ditunjuk, pembicaraan dengan mereka adalah, 'Inilah opsi-opsi dan rekomendasi kami dan inilah alasannya kenapa'. Kami sudah bekerja."

Artikel Tag: MU, Eric ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-berencana-rekrut-tiga-pemain-untuk-eric-ten-hag
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini