Moyes Merasa West Ham Tidak Pantas Kalah dari Nottingham Forest

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 10:32 WIB
Moyes Merasa West Ham Tidak Pantas Kalah dari Nottingham Forest

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes merasa upaya tim West Ham United-nya tidak pantas kalah 1-0 dari Nottingham Forest pada laga akhir pekan lalu.

Taiwo Awoniyi mencetak satu-satunya gol dari pertandingan Liga Premier hari Minggu (14/08) dari jarak dekat tetapi The Hammers melihat sejumlah peluang gagal menemukan jala gawang Forest.

Saïd Benrahma melihat golnya dianulir setelah pemeriksaan VAR dan Pablo Fornals memiliki peluang yang mengenai bagian bawah mistar gawang dari tembakan jarak jauh. 

Declan Rice juga memiliki penalti yang diselamatkan setelah handball di area penalti Forest pada sore yang membuat frustrasi di depan gawang bagi The Irons.

Berbicara kepada West Ham TV, manajer asal Skotlandia mengakui timnya tidak memenuhi standar yang diharapkan di babak pertama tetapi percaya The Irons tidak pantas kalah

“Bagi saya, tidak juga. Kami bertahan sangat buruk, cukup sering, dan kami tidak melakukannya dengan cukup baik. Itu membuat kami kehilangan satu gol melalui pertahanan yang sangat buruk, dan memberi mereka peluang," katanya. 

“Kita harus menyalahkan diri kita sendiri. Mungkin kami bisa mencetak tiga atau empat gol. Tapi itu tidak terjadi hari ini.

"Saya pikir kami bisa mengatakan kami mengetahui dari awal pertandingan ketika gol tidak dihitung dan dianulir. Ada beberapa bagian yang tidak terasa cocok untuk kami, tetapi itu terjadi. Anda berharap mungkin, di pertandingan lain musim ini, itu akan menguntungkan kami."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-merasa-west-ham-tidak-pantas-kalah-dari-nottingham-forest
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini