Mourinho Tak Mau Tanggapi Klaim Agennya Sendiri

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Des 2018, 04:07 WIB
Mourinho Tak Mau Tanggapi Klaim Agennya Sendiri

Jose Mourinho (Foto: Martin Rickett-PA Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak peduli dengan pernyataan agennya, Jorge Mendes, beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Mendes sempat membantah kabar kliennya itu akan angkat kaki dari Old Trafford dan mengklaim Mourinho 'berkomitmen penuh' kepada MU.

Pada pekan lalu, Mendes sempat memastikan jika kabar yang menyebutkan Mourinho akan meninggalkan Manchester United sama sekali tidak benar. Pada saat itu Mou memang kerap dihubungkan dengan Real Madrid yang dikabarkan tertarik untuk kembali mendatangkannya. Namun Mendes memberikan bantahan dengan mengklaim sang pelatih memiliki komitmen penuh kepada The Red Devils.

"Jose bahagia di klub dan pihak klub sangat senang dengannya. Ia memiliki kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan berkomitmen penuh pada klub dalam membangun proyek kemenangan yang solid," ujar Mendes.

Saat ditanya terkait pernyataan agennya tersebut, Mourinho justru menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak peduli.

"Saya tidak ada urusan dengan pernyataan itu, itu hanya pernyataan Mendes, bukan pernyataan saya," ujar Mourinho dilansir dari FourFourTwo.

Ketika ditanya apakah Mendes mengkonfirmasi dulu sebelum membuat pernyataan tersebut, Mou juga mengaku tidak tahu tentang hal itu.

"Tidak, saya tidak tahu. Saya bilang kepadanya saya tidak peduli," pungkas Mourinho. 

Mourinho sendiri memang beberapa kali dikabarkan tak akan bertahan lama di MU lantaran banyak kalangan menilai dirinya gagal mengangkat performa tim dalam tiga musim terakhir kendati telah menghabiskan banyak dana klub untuk mendatangkan pemain.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Jorge Mendes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-tak-mau-tanggapi-klaim-agennya-sendiri
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini