Mourinho Beri Balasan Menohok Kritikan Solskjaer Pada Son

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 15:24 WIB
Mourinho

Mourinho balas kritik Solskajer

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menegaskan bahwa ia diperlakukan berbeda oleh media tidak seperti manajer lainnya sembari memberikan balasan menohok kritikan Ole Gunnar Solskjaer untuk Son saat Tottenham ditumbangkan Manchester United 3-1 di Minggu malam WIB.

Son membuka keunggulan untuk tim besutan Jose Mourinho sebelum gol-gol yang disarangkan oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood mengubur peluang Tottenham untuk finis di empat besar di Premier League musim ini.

Meski demikian ada peran Son Heung-min di babak pertama yang membuat gol Cavani dianulir setelah ditinjau VAR yang menimbulkan perang kata‐kata antara Ole Gunnar Solskjaer dan pendahulunya di Old Trafford.

Setelah meninjau insiden tersebut melalui monitor di pinggir lapangan, wasit Chris Kavanagh menghadiahi tendangan bebas karena pelanggaran yang dilakukan oleh Scott McTominay karena pada prosesnya ia nampak mengenai wajah pemain Korea selatan tersebut.

“Jika anak saya berada di posisi seperti ini selama tiga menit dan ia membutuhkan bantuan dari 10 temannya untuk berdiri maka ia tidak akan mendapatkan makanan,”ujar manajer MU tentang Son.

“Kami tidak akan tertipu tapi wasit tidak demikian.” Mourinho mengangkat masalah tersebut dengan para wartawan dalam konfrensi pers untuk tidak menanyakan reaksinya atas komentar Solskjaer.

“Jika saya yang mengatakan pemain A, B, dan C dari klub lain jika itu anak saya, saya tidak akan memberinya makan malam atau sesuatu seperti itu, bagaimana reaksinya?” tanya Mourinho.

“Menurut saya ini sangat menyedihkan anda tidak menanyakan pada saya tentang hal itu. Saya pikir sungguh menyedihkan anda tidak memiliki kejujuran secara moral untuk memperlakukan saya sama seperti manajer lainnya.

“Dalam kaitannya dengan itu, saya hanya ingin mengatakan bahwa Sonny sangat beruntung ayahnya adalah orang yang lebih baik dibandingkan Ole.

"Karena menurut saya, seorang ayah, saya juga seorang ayah, anda harus memberi makan anak anda tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan, jika anda harus mencuri untuk memberi makan pada mereka maka anda harus melakukannya.”

Dua setengah tahun setelah dipecat oleh United, pekerjaan The Special One kini kembali terancam. Spurs saat ini tertinggal enam poin dari peringkat empat, West Ham dan bisa terperosok ke posisi kedelapan jika Everton menanh atas Brighton pada Senin nanti.

Artikel Tag: Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, Son

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini