Mourinho Adakan Pertemuan dengan Marotta

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Feb 2019, 08:57 WIB
Mourinho Adakan Pertemuan dengan Marotta

Jose Mourinho (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menggelar makan siang dengan direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta. Kabarnya dalam jamuan tersebut akan turut dibahas terkait kemungkinan The Special One kembali menangani La Beneamata pada musim depan.

Berdasarkan kabar yang yang dilansir dari TeleLombardia, Mourinho diwartakan akan melakukan menghadiri jamuan makan siang atas undangan Marotta. Pertemuan tersebut diyakini akan membahas terkait kemungkinan untuk kembalinya Mou ke San Siro untuk menangani Nerazzurri pada musim depan.

Mou sendiri nyatanya bukanlah sosok yang asing bagi Inter. Pasalnya pada 2010 lalu, pelatih asal Portugal itu mampu mempersembahkan gelar treble bagi Il Biscione. Setelah itu, dirinya melewati karier gemilang di Real Madrid, Chelsea, hingga akhirnya dipecat oleh MU pada 18 Desember lalu.

Kendati sudah lama tak menginjakkan kaki di San Siro, namun dalam beberapa kesempatan Mourinho kerap menunjukkan kecintaannya terhadap Inter.

Spalletti Dalam Tekanan

Pelatih Inter saat ini, Luciano Spalletti, berada di bawah tekanan luar biasa usai timnya menuai beberapa hasil buruk termasuk empat laga terakhir tanpa kemenangan di semua ajang di mana tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Bukan hanya itu, Inter juga sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia yang semakin membuat panas kursi Spalletti.

Selain Mourinho, Antonio Conte juga masuk ke dalam radar Inter. Namun kabarnya belum ada rencana Marotta untuk menemui Conte dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-adakan-pertemuan-dengan-marotta
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini