banner babe

Motta Sebut Genoa Hadapi Napoli Pada Saat yang Tepat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 13:45 WIB
Motta Sebut Genoa Hadapi Napoli Pada Saat yang Tepat

Thiago Motta bersemangat untuk dampingi Genoa kontra Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Thiago Motta meyakini bahwa Genoa menghadapi Napoli pada saat yang tepat hari Sabtu (9/11) ini, dan akan berkunjung ke San Paolo dengan hasrat untuk melakoni pertandingan dengan gemilang.

Il Partenopei belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang dan telah terjadi pemberontakan dari para pemain terhadap Presiden Aurelio De Laurentiis atas pemaksaan untuk melaksanakan ritiro alias latihan terkarantina.

Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan bahwa hal itu tidaklah diperlukan, dan komentarnya menyulut pemberontakan dari para pemain untuk menolak melaksanakannya yang berujung pada permasalahan yang makin pelik bagi Napoli.

Motta, yang baru ditunjuk untuk menggantikan Aurelio Andreazzoli di kursi kepelatihan Il Grifone pada dua pekan lalu, berharap untuk bisa memanfaatkan situasi keruh di tubuh internal Napoli saat ini.

"Itu memotivasi kami untuk bermain menghadapi Napoli," ujar sang juru taktik dalam konferensi pers. "Mereka merupakan tim di Liga Champions. Kami akan pergi ke sana dengan hasrat untuk melaksanakan pertandingan dengan bagus.

"Saya akan mengatakan bahwa itu adalah momen yang tepat bagi kami, namun juga menyulitkan. Ancelotti merupakan orang yang fantastis dan saya harapkan yang terbaik untuknya.

"Menurut saya, Napoli adalah tim yang kompak. Saya mengharapkan tim yang akan mengerahkan segala kemampuan mereka di sana untuk diri sendiri. Mereka adalah para pemain dari kasta yang terbaik, yang sedang melalui periode sulit dan yang terpenting, mereka semua rela bermain untuk pelatih mereka."

Artikel Tag: Thiago Motta, Genoa, Napoli

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini