Morton Beri Tanggapan Setelah Buat Debut di Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 27 Nov 2021, 20:31 WIB
Morton Beri Tanggapan Setelah Buat Debut di Liga Champions

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Baru saja melakukan debutnya di Liga Premier, Tyler Morton menambahkan Liga Champions ke daftar debutnya hanya empat hari kemudian dan dia “menyukai setiap menitnya.”

Pemain berusia 19 tahun telah menikmati terobosan di semua umur akademi, lalu tampil di Piala Liga, Liga Premier dan Liga Champions ketika ia membuat debutnya dalam waktu dua bulan.

Keyakinan dari Jurgen Klopp pada Morton terlihat jelas dan dia ingin mengelola harapan dengan baik, karena manajer tahu dia memiliki prospek yang menarik di tangannya.

Dia ditugaskan dengan peran penting No. 6 yang terletak di antara Alex Oxlade-Chamberlain dan Thiago.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah penampilan yang rapi yang terletak di atas fondasi yang kokoh di ruang sempit dan dengan tekel-tekel yang tepat, ia mendapat tepuk tangan dari The Kop.

Dan untuknya, itu adalah mitra lini tengahnya yang dia tepuk tangani atas kepercayaan mereka padanya dan bimbingan mereka, yang membantu membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

“Mereka berdua (Ox dan Thiago) sangat berkualitas bagi saya. Saya tidak bisa berbicara lebih tinggi tentang mereka karena bagaimana mereka membawa saya ke level mereka," katanya di situs resmi klub.

“Tidak mudah memiliki pemain berusia 19 tahun yang datang dan bermain dengan mereka, terutama di belakang mereka dan percaya pada mereka.

“Saya merasa mendapat banyak kepercayaan dari mereka dan saya sangat senang dengan itu dan cara mereka berbicara kepada saya membuat saya menjadi lebih baik setiap hari.”

Dan remaja itu menekankan bahwa dia terbuka dan siap untuk setiap dan semua peluang yang datang dengan tim senior.

“Saya tidak mengetahui sampai kemarin (Selasa) bahwa saya sepenuhnya bermain, tetapi saya siap kapan pun,” tambah Morton.

“Jika saya di bangku cadangan atau saya bermain, saya siap kapan pun jadi saya akan mengambil setiap pertandingan saat saya dipercaya.

“Saya tidak luar biasa berpengalaman di No. 6 tetapi saya berpengalaman di level lain, bukan tim utama, dan selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morton-beri-tanggapan-setelah-buat-debut-di-liga-champions
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini