Moratti: Sulit Prediksi Pemenang di Derby della Madonnina

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 09:49 WIB
Moratti: Sulit Prediksi Pemenang di Derby della Madonnina

Massimo Moratti (Foto: Vincenzo Lombardo - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku akan sangat sulit untuk menebak tim mana yang akan menang di Derby della Madonnina. Namun di atas kertas Moratti mengklaim Inter memiliki komposisi pemain yang lebih baik ketimbang AC Milan.

Pada akhir pekan ini, penggemar Serie A akan disuguhkan pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby della Madonnina. Pada laga ini Inter Milan dan AC Milan akan saling berhadapan di San Siro, Senin (10/2) dini hari WIB.

Jelang laga panas tersebut, Moratti mengklaim akan sulit untuk menebak tim mana yang akan menjadi pemenang. Meski di atas kertas Inter disebutnya memiliki komposisi pemain yang lebih baik, namun dengan panasnya atmosfer di laga derby membuat semua hal bisa saja terjadi.

"Inter yang kita lihat saat ini tidak hanya sebuah tim yang sedang berkembang, namun juga memberi kesan memiliki potensi luar biasa," buka Moratti kepada Passione Inter.

"Mengetahui tim ini ditangani oleh seorang Antonio Conte yang tahu bagaimana mengolah kemampuan para pemainnya, saya pikir kita akan melihat tim yang lebih baik dari waktu ke waktu."

"Derby selalu menjadi laga yang sulit dan ini akan menjadi laga yang tak mudah."

"Di atas kertas, kami terlihat lebih kuat, namun kalian tahu sendiri selalu menjadi hal mustahil membuat prediksi laga derby."

Pada kesempatan yang sama, Moratti menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain Milan yang membuatnya khawatir dan harus diwaspadai oleh Inter di laga tersebut.

"Tentu dan tak perlu diragukan. Ia pemain yang bagus, cerdas dan memiliki karisma. Itu kenapa Inter harus ekstra waspada," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moratti-sulit-prediksi-pemenang-di-derby-della-madonnina
1502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini