Moratti: Peluang Juara Inter Musim Depan Tergantung Transfer Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 03:30 WIB
Moratti: Peluang Juara Inter Musim Depan Tergantung Transfer Lautaro

Massimo Moratti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai peluang Inter meraih juara, tergantung dari keputusan Inter untuk menjual Lautaro Martinez atau tidak.

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali mengutarakan pandangannya terkait rencana Inter yang akan menjual Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti. Moratti menyebut jika Lautaro merupakan penentu peluang Inter meraih gelar di musim depan.

“Bisakah Inter memenangkan gelar tahun depan? Itu akan tergantung kepada Inter sendiri. Apakah mereka akan membiarkan kehilangan pemain seperti Lautaro Martinez atau tidak,” ujar Moratti dalam sebuah wawancara bersama radio Spanyol, Cadena Ser Catalunya.

“Jika mereka tetap melakukannya (menjual Lautaro), maka mereka harus mendatangkan striker hebat lainnya sebagai pengganti agar peluang untuk meraih gelar tetap terbuka," lanjutnya.

Moratti kemudian membandingkan antara Lautaro dengan mantan striker Inter Milan dan Barcelona, Samuel Eto’o. Menurutnya, mereka berdua merupakan pemain yang berbeda, namun Moratti lebih menyukai Eto’o karena sikapnya.

“Mereka dua pemain yang berbeda. Saya akan selalu menyukai Eto'o karena dia berhasil memberikan banyak gelar. Dia pun berperilaku sangat baik kepada saya. Saya tahu dia sangat kuat, tapi jujur, saya tidak berpikir dia akan sangat berguna bagi tim.

“Dia berhasil mengubah Inter, memberi kekuatan dan ketenangan kepada tim. Dia berkontribusi lebih dari yang saya harapkan. Untuk Lautaro, dia striker hebat yang akan melakukan banyak hal besar dalam karirnya. Sekarang saya pikir dia akan fokus untuk Inter, dia orang yang serius,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Massimo Moratti, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moratti-peluang-juara-inter-musim-depan-tergantung-transfer-lautaro
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini