Monchi Tidak Ingin Menyalahkan Di Fransesco

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 17 Des 2018, 23:45 WIB
Monchi Tidak Ingin Menyalahkan Di Fransesco

Monchi/ Daily Advent

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Isu pemecatan Eusibio Di Fransesco dari kursi pelatih AS Roma berhembus kencang beberapa pekan ke belakang. Hal itu membuat Ramón Rodríguez Verdejo atau akrab dipanggil Monchi turut berkomentar. Monchi pun akhirnya menjawab ketika wawancara sebelum pertandingan melawan Genoa. "Ini bukan tanggung jawab satu orang." jawab Monchi.

Ada gelombang protes dari suporter terhadap Presiden Jim Pallotta, yang membuat ultras di Curva Sud tetap diam selama 10 menit pertama. Protes ini adalah aksi lanjutan setelah puluhan spanduk digantung di sekitar Kota Roma mendesaknya untuk menjual klub.

Monchi berbicara kepada wartawan sebelum kick-off dan ditanya perihal kelanjutan masa depan Eusibio Di Fransesco di AS Roma.

"Kami bermain untuk tiga poin. Kami fokus untuk menang, karena kami membutuhkan tiga poin untuk dapat bangkit kembali.” kata direktur olahraga tersebut kepada Sky Sport Italia.

Monchi pun turut ditanya tentang Patrick Schick yang tetap berada di bangku cadangan bahkan ketika Edin Dzeko masih cedera, apakah ini sinyal bahwa Schick akan dijual pada bursa transfer musim dingin ini.

 “Tidak, itu artinya pelatih harus memilih 11 pemain. Itu tidak mengubah apa pun. Dia memutuskan 11 pemain ini adalah yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini. Itu bukan sinyal apa pun.” jawab mantan Direktur Olahraga Sevilla ini.

Monchi akan berangkat ke Amerika Serikat besok untuk menemui Presiden Pallotta. “Saya pergi ke Boston setiap enam minggu sekali untuk berbicara tentang banyak hal, karena di sanalah pemilik klub berada."

“Kami selalu menganalisis kinerja dan hasil. Sudah sewajarnya Presiden bertanya tentang situasi klub saat ini, karena kami tidak ada di sana untuk berbicara tentang Boston Celtics atau yang lainnya. Kami ada di sana untuk berbicara tentang sepakbola."

“Ketika tim tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, itu bukanlah tanggung jawab satu orang saja. Kami semua menanggung kesalahan dan tanggung jawab tersebut, tetapi saya tidak pernah ragu kepada para pemain dan juga pelatih.”

Monchi dikabarkan terbang ke Amerika Serikat guna membicarakan strategi transfer Roma dan juga calon suksesor Di Fransesco.

Artikel Tag: AS Roma, James Pallotta, Monchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monchi-tidak-ingin-menyalahkan-eusibio-di-fransesco
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini