Moise Kean Pasang Target Realistis di Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Agu 2019, 15:00 WIB
Moise Kean Pasang Target Realistis di Everton

Moise Kean. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang baru Everton, Moise Kean, telah menetapkan target yang sederhana untuk minimal mencetak tujuh gol untuk The Toffees musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu pindah ke Goodison Park dengan biaya sekitar 29 juta poundsterling, menjadi rekrutan kelima Everton selama jendela transfer musim panas ini.

Kekhawatiran ketika merekrut seorang remaja dengan bayaran besar adalah bahwa mereka cenderung bermain secara individu, tetapi Kean menegaskan bahwa dia bersedia membangun kesuksesan jangka panjang di klub dari pada hanya memikirkan catatan pribadi.

"Saya suka membantu rekan satu tim saya dan bermain sebagai tim yang selalu memberikan 100% dari kemampuan saya. Ini akan membantu kami mencapai target kami," kata mantan pemain Juventus itu kepada ECHO.

"Untuk tim, tujuan dan target utama adalah melakukan sebanyak yang kita bisa.

"Tujuan saya adalah untuk mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Saya akan mengatakan tujuh gol sebagai minimum, tetapi saya mampu mencetak lebih banyak."

Mungkin bukan secara kebetulan, karena tujuh gol merupakan jumlah yang dia cetak untuk Juventus musim lalu, jadi jelas dia ingin mempertahankan ketajamannya dan bahkan menginginkan yang lebih baik karena memiliki kesempatan untuk lebih banyak memainkan pertandingan.

Penyerang Italia tersebut bisa segera membuktikan kualitas yang dimilikinya saat Everton membuka Premier League 2019/20 dengan bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu (10/8).

Artikel Tag: Moise Kean, Everton, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-pasang-target-realistis-di-everton
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini