Mohon Maaf Kjaer, Christian Eriksen Lebih Dukung Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mei 2023, 04:02 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, mendukung mantan klubnya, Inter Milan, saat menghadapi rival sekotanya, AC Milan, dalam laga semifinal Liga Champions.

Christian Eriksen dianugerahi penghargaan Laureus World Comeback of the Year Award setelah kembali bermain setelah mengalami serangan jantung di Euro 2020 pada Juni 2021 yang lalu.

Saat menerima penghargaan tersebut, gelandang internasional Denmark itu juga mengomentari peluang Inter Milan saat menghadapi AC Milan di babak semifinal Liga Champions musim ini.

"Saya memiliki momen-momen hebat dan kenangan yang luar biasa bersama Inter, saya berharap mantan rekan setim saya mencapai Final meskipun teman saya di timnas [Simon] Kjaer bermain untuk Milan," ujar Eriksen kepada Gazzetta dello Sport.

Gelandang Manchester United ini juga membahas terkait kepergiannya dari Nerazzurri setelah peraturan di Italia melarangnya untuk turun ke lapangan dengan alat pacu jantung.

"Saya tidak marah kepada Inter atas apa yang terjadi. Itu adalah satu-satunya pilihan karena di Italia, ada peraturan yang berbeda dengan di Inggris dan saya ingin terus bermain dengan cara apa pun yang memungkinkan," tutup Eriksen.

Pemain asal Denmark ini memulai karier profesionalnya bersama Ajax pada tahun 2010, di mana ia bermain selama tiga musim bersama klub asal Belanda tersebut dan mencatatkan seratus tiga belas penampilan serta mencetak dua puluh lima gol.

Eriksen kemudian pindah ke Tottenham Hotspur di mana ia bertahan selama tujuh tahun dan mengumpulkan dua ratus dua puluh enam penampilan dan mencetak lima puluh satu gol.

Ia kemudian bergabung dengan Nerazzurri pada tahun 2020 dengan status bebas transfer, di mana ia mencatatkan empat puluh tiga penampilan dan mencetak empat gol untuk klub.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohon-maaf-kjaer-christian-eriksen-lebih-dukung-inter-milan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini