Mohamed Salah Yakin Liverpool Akan Baik-baik Saja Meski Tanpa Dirinya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 23:05 WIB
Mohamed Salah Yakin Liverpool Akan Baik-baik Saja Meski Tanpa Dirinya

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah yakin Liverpool akan baik-baik saja meski tanpa dirinya setelah kemenangan 4-2 The Reds atas Newcastle United.

Salah sekarang akan bergabung dengan Mesir untuk Piala Afrika, yang akan diadakan enam minggu ke depan, dan mengatakan dia menargetkan gelar juara di Pantai Gading.

"Semua orang menanyakan hal yang sama pada saya!" kata Mohamed Salah ketika ditanya tentang kondisi Liverpool tanpa dirinya. “Saya ingin memenangkan kompetisi ini, saya ingin sekali memenangkannya.

“Tetapi tanpa saya, saya yakin para pemain akan mampu memenangkan pertandingan. Kami punya pemain-pemain fantastis, pemain berkualitas yang sangat bagus, mereka hanya perlu menjaga tekanan dan hanya memainkan sepak bola mereka. Kami punya pemain-pemain yang bisa bermain sesuai keinginan mereka di posisi saya, mereka dapat melakukan apa yang saya lakukan.

“Bermain untuk tim nasional sangat berarti, perasaan yang luar biasa. Setiap kali saya menginjak lapangan dengan jersey tim nasional, itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya anggap remeh. Saya senang bermain di turnamen ini dan saya ingin sekali memenangkannya."

Salah kemudian mengungkapkan bagaimana pergantian sepatu di babak pertama memungkinkannya menginspirasi The Reds meraih kemenangan 4-2 atas Newcastle United di Anfield pada hari Senin (01/01).

“Saya baru berlatih dengan sepatu ini kemarin,” kata Salah. “Ini bukan takhayul karena saya bermain dengan banyak sepatu. Tapi ketika saya merasa itu akan mengganggu pikiran saya, oke, ganti sepatu itu!"

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-yakin-liverpool-akan-baik-baik-saja-meski-tanpa-dirinya
1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini