Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool Musim Depan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 17:34 WIB
Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool Musim Depan

Mohamed Salah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah menyatakan dia akan bertahan di klub Premier League itu menyusul kepergian manajer Jurgen Klopp, kata pemain tim nasional Mesir itu pada Senin malam (20/05).

Dengan kepergian Klopp setelah hampir sembilan tahun memimpin klub asal Merseyside dan pelatih Feyenoord yaitu Arne Slot resmi dikukuhkan sebagai penggantinya, ketidakpastian mengenai masa depan Mohamed Salah di Liverpool semakin meningkat, yang aman kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Liga Arab Saudi selama jendela transfer musim panas tahun lalu, yang akhirnya gagal terjadi.

Pencetak gol terbanyak The Reds musim ini tampak tidak berada dalam performa terbaiknya, terutama menjelang akhir musim ketika perburuan gelar mereka tersendat.

Senin malam, setelah Slot diumumkan sebagai pelatih baru The Reds, Salah menjelaskan ambisi timnya untuk musim depan dan juga mengirimkan pesan perpisahan untuk Klopp.

"Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala yang mungkin untuk mewujudkannya musim depan," Salah menulis dalam sebuah postingan di media sosial pribadinya. "Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga."

"Sungguh luar biasa berbagi semua trofi dan pengalaman bersama Anda selama 7 tahun terakhir," Salah memberi keterangan pada foto dirinya bersama mantan manajer The Reds, Klopp. "Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bertemu lagi."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-isyaratkan-bertahan-di-liverpool-musim-depan
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini