MNCTV Tepis Kabar Tayangnya Sunrise of Java Cup

Penulis: Dhimas
Senin 29 Jun 2015, 18:02 WIB
MNCTV Tepis Kabar Tayangnya Sunrise of Java Cup

MNCTV tidak menayangkan turnamen SoJ 2015

Ligaolahraga.com -

MNCTV yang disebut-sebut akan menayangkan turnamen tersebut telah mengklarifikasi kabar tersebut, pihak MNCTV secara tegas menepis tentang kabar tersebut

 

Ligaolahraga.com - Melalui akun Twitter resminya @official_MNCTV, MNCTV secara jelas menyatakan tidak memiliki hak siar untuk menayangkan turnamen yang akan diadakan 30 Juni hingga 5 Juli mendatang. Dengan adanya informasi tersebut, jelas bahwa kabar yang menyajikan jadwal siaran langsung Sunrise of Java Cup di Banyuwangi tersebut tidaklah benar. Padahal, jadwal mengenai turnamen  tersebut sudah banyak dirilis oleh websitepecinta sepak bola.

Menanggapi hal ini, tentunya akan banyak Aremania yang kecewa karena tidak bisa menyaksikan secara langsung tim andalan mereka yang akan bertanding dengan tim lain, yaitu Bali United Pusam, Garuda All Star, dan Persewangi. Meski demikian, diharapkan Arema Cronus tetap menorehkan prestasi dan memberikan permainan terbaiknya di ajang liga amatir ini.

Mengenai persiapan Arema sendiri, tim yang akan ikut berjuang di Stadion Diponegoro Banyuwangi akan tiba sore ini di Banyuwangi. Untuk menjaga stamina dan kondisi para pemain, tim pelatih mengosongkan jadwal latihan untuk hari ini. Pelatih Arema Suharno menyatakan bahwa latihan di Banyuwangi akan diadakan besok Selasa, 30 Juni 2015.

Untuk hari ini, tim pelatih memberikan kesempatan pada para pemain untuk beristirahat pascaperjalanan darat yang menghabiskan waktu hingga 7 jam. Arema akan menghadapi Bali United Pusam hari Rabu tanggal 1 Juli esok. Meski demikian, tim pelatih menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jadwal latihan dan uji coba rumput.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mnctv-tepis-kabar-tayangnya-sunrise-of-java-cup
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini