Mitrovic Sindir Toney karena Tiru Gaya Selebrasinya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Agu 2022, 07:25 WIB
Mitrovic Sindir Toney karena Tiru Gaya Selebrasinya

Ivan Toney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aleksandar Mitrovic mengolok-olok Ivan Toney, mengklaim bahwa striker Brentford harus mengidolakannya setelah dia meniru selebrasi khas Mitrovic akhir pekan ini.

Kedua penyerang mencetak gol pada akhir pekan lali, ketika Toney bersama The Bees melakukan perjalanan singkat ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham.

Tuan rumah unggul dua gol, tetapi Brentford membalas dengan Toney menyamakan kedudukan, di 19 menit tersisa laga di waktu normal. Mantan pemain Peterborough itu meniru selebrasi sang lawan yang meletakkan tangannya di telinga, selebrasi khas dari Mitrovic.

Namun, pemain Serbia itu mendapat tawa akhir laga, setelah membuat gol kemenangan pada menit ke-90 untuk meraih kemenangan dalam kemenangan 3-2 dan membuat mantan rekan setimnya di Newcastle pulang dengan tidak senang.

"Semua orang memiliki idola. Dia dulu bermain dengan saya di Newcastle dan dia adalah anak saya. Idola saya adalah Alan Shearer dan saya mungkin idolanya," kata striker Fulham kepada wartawan.

Akhir pekan lalu bukan pertama kalinya pemain berusia 27 tahun itu mengalahkan striker Brentford. Musim lalu, striker Fulham melampaui rekor gol mantan rekan setimnya di Championship dengan 31 gol, mencetak 43 gol luar biasa dalam 44 penampilan.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia menikmati suasana intens dari derby London barat akhir pekan lalu.

“Itu adalah derby yang intens, semua orang menikmatinya – para penggemar, kami di lapangan,” tambahnya. "Saya pikir manajer kami tidak terlalu menikmatinya, tetapi pada akhirnya saya yakin dia senang!"

Artikel Tag: Ivan Toney, fulham, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitrovic-sindir-toney-karena-tiru-gaya-selebrasinya
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini