Mitra Kukar Akan Terapkan Strategi Situasional

Penulis: Dhimas
Jumat 09 Okt 2015, 16:40 WIB
Mitra Kukar Akan Terapkan Strategi Situasional

Semua pemain Mitra Kukar diboyong ke Bandung

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dipastikan membawa seluruh pemainnya ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) besok.

Ada 25 pemain yang dibawa Jafri Sastra ke kadang Maung Bandung. Jumlah tersebut termasuk para pemain yang mengalami akumulasi kartu, dan juga yang sedang dalam masa perawatan cedera. Pasukan Naga Mekes telah berangkat ke Bandung (9/10) kemarin.

 

"Kami sudah membicarakan dengan manajemen, tidak ada pemain yang tidak dibawa. Total ada 25 pemain, termasuk Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning, dan Fajar Handika serta Rachmat Affandi yang masuk ke dalam daftar pemain yang masih dalam perawatan cedera," ujar Jafri Sastra, seperti dilansir Bola.com.

 

Fajar Handika dan Rachmat Affandi tetap dipersiapkan Jafri Sastra guna menghadapi Persib. Selain kedua nama tersebut, seluruh pemain Mitra Kukar dalam keadaan siap bertanding.

 

"Sejak Selasa (6/10) lalu, kami sudah menggelar latihan persiapan tim. Fokus diarahkan ke latihan strategi buat kebutuhan duel leg kedua," sambung Jafri  Sastra.

 

Mantan pelatih Semen Padang ini juga tidak ingin menggunakan strategi bertahan pada leg kedua nanti. Jafri Sastra akan menginstruksikan anak asuhannya bermain situasional, atau tergantung keadaan di lapangan saat bertanding.

 

"Kami akan bermain normal, tidak memasang strategi bertahan. Semua situsional, walau Persib diperkuat kembali oleh para pemain andalannya, seperti Zulham Zamrun dll. Mitra Kukar tetap bermain mengandalkan seluruh pemain dengan kolektivitas," tegas Jafri Sastra.

 

Mitra Kukar hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk melaju ke laga final Piala Presiden 2015. Pasalnya pada leg pertama (4/10) lalu, Carlos Raul dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitra-kukar-akan-terapkan-strategi-situasional
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini