Miralem Pjanic Tegaskan Juventus Masih Belum Menyerah dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Apr 2018, 17:15 WIB
Miralem Pjanic Tegaskan Juventus Masih Belum Menyerah dari Real Madrid

Pjanic klaim Juventus masih belum menyerah (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Miralem Pjanic menyatakan dengan bersikeras bahwa Juventus masih belum menyerah pada apapun, meski tertinggal tiga gol dari Real Madrid usai leg pertama di Turin pada babak perempatfinal Liga Champions.

Il Bianconeri dihancurkan dengan skor 3-0, jadi mereka setidaknya harus mencetak gol tiga kali di Santiago Bernabeu pada pekan depan untuk memiliki peluang lolos ke semifinal.

"Tentu saja ada sedikit penyesalan dan kami kecewa dengan hasil ini," aku Pjanic ketika berbicara kepada Sky Sport. "Sejak sehari setelahnya, pelatih (Massimiliano Allegri) sudah menyatakan dengan jelas bahwa kami harus bermain di sana pada leg kedua."

"Tentu saja itu akan sulit namun pada saat ini kami mempersiapkan diri dengan baik untuk laga di hari Sabtu. Kemudian kami akan pergi ke Madrid untuk mencoba lakukan sesuatu yang akan sangat sulit, yaitu untuk lolos. Kami belum menyerah kepada apapun sebab segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Tentu saja leg pertama adalah hal yang rumit."

Pjanic hanya menonton melalui tribun ketika leg pertama digelar karena larangan bermain usai menerima kartu kuning di leg kedua kontra Tottenham Hotspurs pada babak 16 besar.

"Menurut saya, gol di awal laga yang paling menyakitkan, itu sangat mungkin dihindari. Selama pertandingan, saya merasa bahwa kami selalu memiliki peluang, kami sangat berusaha untuk mencetak gol. Tentu saja (Cristiano) Ronaldo mencetak dua gol luar biasa yang membuktikan kehebatan dirinya, namun secara umum para pemain tahu bahwa mereka bisa tampil lebih baik."

"Terkadang bola hanya tidak mau masuk ke gawang. Saya kira kami pantas setidaknya mencetak satu gol, namun kami menghadapi tim yang sangat kuat dan mempersiapkan diri dengan baik dan kami minta maaf karena harus kalah dengan cara seperti ini. Di leg kedua, kami akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-tegaskan-juventus-masih-belum-menyerah-dari-real-madrid
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini