Minta Dijual Pada Bursa Transfer Januari, Parma Putuskan Depak Gervinho

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Feb 2020, 09:47 WIB
Minta Dijual Pada Bursa Transfer Januari, Parma Putuskan Depak Gervinho

Gervinho / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah meminta pihak klub untuk menjualnya ke Al-Sadd pada bursa transfer Januari kemarin, Gervinho mendapatkan hukuman dari Parma yaitu didepak dari skuat sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Pada bulan Januari lalu, Gervinho benar-benar sudah tak ingin lagi memperkuat Parma dan bahkan sampai tiga hari tidak muncul di sesi latihan tim.

Setelah ditelusuri, ternyata pemain asal Pantai Gading itu terbang menuju Qatar untuk menjalin kesepakatan pribadi dengan Al-Sadd dan setuju untuk hengkang dengan nilai transfer sebesar 5 juta Euro.

Sayangnya Al-Sadd tak bisa membayar uang tersebut ke Parma secara tepat waktu di hari terakhir penutupan bursa transfer dan eks pemain Arsenal itu akhirnya mau tak mau harus bertahan di Ennio Tardini.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu harus menjalani hukuman dari Parma dan pihak Gialloblubelum bisa memastikan kapan hukuman tersebut akan dicabut.

"Parma Calcio 1913 mengumumkan bahwa Gervinho, yang berulang kali absen di sesi latihan pekan lalu, dikeluarkan dari sesi latihan tim dan akan menjalani latihan secara individu sampai waktu yang belum ditentukan," begitu pernyataan resmi Parma seperti dilansir dari Football Italia.

Gervinho sendiri pertama kali datang ke Parma pada 1,5 tahun yang lalu saat dikontrak secara gratis dari Hebei China Fortune di Agustus 2018.

Selama memperkuat Gialloblu, sang pemain total telah mengoleksi 47 kali penampilan di Serie A dan berhasil menceploskan 15 gol bagi Ducali.

Artikel Tag: Parma, Gervinho, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minta-dijual-pada-bursa-transfer-januari-parma-putuskan-depak-gervinho
6934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini