Mino Raiola Beri Harapan Bagi MU Untuk Boyong De Ligt

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 09:56 WIB
Mino Raiola Beri Harapan Bagi MU Untuk Boyong De Ligt

Matthijs De Ligt / via Getty Images

Berita Transfer: Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola, menepis rumor yang menyatakan bahwa kliennya tersebut akan segera pindah ke Paris Saint-Germain.

De Ligt merupakan salah satu prospek paling cerah di jagat sepakbola Eropa untuk saat ini dan sejumlah klub elit seperti Manchester United, Barcelona, PSG, dan Juventus tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer kali ini.

Laporan yang beredar pada pekan ini menyebutkan bahwa PSG semakin dekat untuk mendatangkan De Ligt setelah Direktur Olahraga tim, Antero Henrique, telah bertemu langsung dengan Raiola di ibukota Prancis.

Jurnalis asal Prancis, Lassana Camara, semakin memanaskan rumor kepindahan De Ligt setelah dirinya kedapatan mengunggah foto bersama Raiola di akun Twitter miliknya.

Namun, Raiola menegaskan bahwa kabar yang beredar saat ini merupakan kabar bohong dan pernyataannya tersebut membuat United masih memiliki asa untuk bisa memboyong De Ligt ke Old Trafford.

"Ini adalah contoh simpel dari sebuah kabar bohong," ujar Raiola kepada ANSA.

"Foto saya dengan jurnalis Prancis di Paris? Dia meminta saya untuk berfoto bersama. Saya sendiri tidak tahu siapa dia."

"Saya tidak pernah berbicara satu katapun dengannya," tegas Raiola.

United dikabarkan siap menjadikan De Ligt sebagai bek muda dengan gaji tertinggi di dunia dengan tawaran gaji sebesar 350 ribu Poundsterling per pekan.

Meski ditawar sejumlah klub dengan nominal yang fantastis, De Ligt menegaskan bahwa uang bukanlah faktor terpenting baginya untuk memutuskan kemana ia akan berlabuh pada musim depan.

"Uang bukan yang terpenting," ujar sang youngster kepada Mundo Deportivo.

"Yang terpenting adalah mengetahui kemana tim yang akan kamu tuju, dimana di tim tersebut kamu punya peluang untuk memainkan banyak laga."

"Saya masih belum tahu apa kata hati saya. Di musim libur ini, saya akan memikirkannya [soal masa depan] dan memutuskan apa langkah yang akan saya ambil."

"Saya belum tahu kapan keputusan tersebut akan diambil, tetapi yang jelas itu memerlukan waktu," pungkas kapten Ajax Amsterdam ini.

Artikel Tag: Manchester United, Ajax, Matthijs de Ligt

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini