Minim Gol, Bernd Leno Peringatkan Lini Depan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Feb 2020, 21:00 WIB
Minim Gol, Bernd Leno Peringatkan Lini Depan Arsenal

Alexandre Lacazette sudah lama tidak mencetak gol untuk Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mengklaim timnya harus mencetak lebih banyak gol untuk mengambil langkah berikutnya dalam perkembangan mereka di bawah kepemimpinan Mikel Arteta.

Pertahanan The Gunners tampil lebih solid sejak Arteta mengambil alih klub pada Desember lalu, mereka hanya kebobolan delapan gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Namun, klub London utara terlalu sering bermain imbang karena lini depan yang tumpul. Mereka baru mencetak 32 gol hingga pekan ke-25 Premier League musim ini, jumlah paling sedikit di antara tim 'big six' lainnya.

Arsenal juga baru menjaringkan 11 gol sejak dipimpin oleh Arteta, atau dengan rata-rata hanya mencetak 1,2 gol di setiap pertandingan, dan Leno mengakui para penyerang The Gunners harus lebih produktif di depan gawang.

Berbicara setelah hasil imbang 0-0 dengan Burnley akhir pekan lalu, kiper asal Jerman itu mengatakan: "Saya pikir kami memiliki peluang di setiap pertandingan dan kami hanya harus memaksimalkan peluang tersebut.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak mungkin dua atau tiga gol melawan Burnley, tapi saya pikir semuanya masih jauh. Kami bermain dengan baik, kami memiliki mental yang baik, dan sekarang kami memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk berlatih [selama liburan musim dingin].

"Tentu saja, kami perlu mencetak lebih banyak gol karena secara defensif kami bekerja dengan sangat baik. Secara ofensif saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi kami berada di jalan yang benar."

Striker Arsenal yang paling disorot mungkin adalah Alexandre Lacazette, yang gagal mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhir bersama Meriam London, bahkan ketika Pierre-Emerick Aubameyang mendapat hukuman larangan bertanding selama tiga laga.

Artikel Tag: Bernd Leno, Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-gol-bernd-leno-peringatkan-lini-depan-arsenal
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini