Minamino Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 12:57 WIB
Minamino Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takumi Minamino semakin dekat dengan kepergiannya dari Liverpool saat pertempuran untuk mendapatkan tanda tangannya memanas, dengan setidaknya lima klub tertarik.

The Reds bersedia melepas pemain internasional Jepang itu musim panas ini dengan biaya sekitar 17 juta poundsterling (20 juta euro), dan mereka berharap masa depannya bisa diselesaikan dengan cepat di tengah minat yang kuat.

Agen Minamino, Yusuke Akiyama, saat ini berada di Eropa untuk mengadakan pertemuan dengan sejumlah klub saat ia ingin menyelesaikan kepindahan kliennya.

Bos Leeds United, Jesse Marsch tertarik untuk berkerja kembali dengan pemain berusia 27 tahun itu setelah mereka bekerja sama dengan sukses di RB Salzburg.

Southampton juga ingin Minamino kembali ke St Mary's setelah dia dipinjamkan selama paruh kedua musim 2021-22.

Dan ada minat lebih lanjut di Liga Premier dari Wolves dan Fulham yang baru promosi, nama terakhir baru-baru ini kehilangan Fabio Carvalho ke Liverpool.

Klub-klub ini perlu mengalahkan persaingan dari Monaco, yang akan menerima suntikan dana dari Real Madrid untuk kepergian gelandang Aurelien Tchouameni.

Namun, pertempuran berlarut-larut untuk mendatangkan sang penyerang tidak diharapkan, sumber-sumber di Liverpool mengharapkan proses transfer berjalan cepat.

Sang penyerang sebenarnya tengah bersiap untuk hengkang sebelum Sadio Mane, yang prospek kepindahannya ke Bayern Munich terus berlarut-larut.

Tawaran senilai hingga 25 juta poundsterling ditolak minggu lalu, direktur olahraga The Reds yakni Julian Ward siap bertahan dengan biaya di angka 35-40 juta poundsterling.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-semakin-dekat-dengan-pintu-keluar-liverpool
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini