Milomir Seslija Kagumi Cara Pemain Borneo FC Gunduli Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 08 Agu 2022, 08:30 WIB
Borneo FC tampil bagus ketika mengalahkan Persib 4-1

Pemain Borneo FC ketika berfoto bersama jelang laga (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Milomir Seslija merasa puas dengan penampilan Borneo FC yang sukses membantai Persib Bandung. Menurutnya Matheus Mato dan kawan-kawan mampu memperagakan permainan apik hingga menghasilkan empat gol.

Memang timnya kecolongan lebih dulu ketika laga berjalan sembilan menit. Tapi setelah itu Pesut Etam mengamuk dan mendominasi jalannya pertandingan. Selain menggelontorkan banyak gol, barisan pertahannya juga tampil dengan solid.

"Permainan yang sungguh bagus, saat kami kebobolan satu gol dan kami bisa balas mencetak empat gol. itu adalah pertandingan cantik, tim sangat berpotensi (untuk bisa meraih kemenangan), saya percaya pada tim," kata Milomir Seslija dalam jumpa pers usai laga.

Sejak awal, dia sudah begitu percaya diri anak asuhnya mampu meraih tiga poin. Optimisme tersebut ditularkannya kepada pemain sehingga bisa membuat Persib yang dihuni penggawa berkualitas tidak bisa mengembangkan permainan.

"Saya berbicara sebelum pertandingan pada mereka. 'Kami sangat berpotensi, mereka pantas menang pada laga ini', itu penting, saya berbicara lawan adalah salah satu tim terbaik di indonesia, Persib datang kesini untuk mencuri poin penuh dan kami harus antisipasi itu," ujarnya.

Menurutnya bukan perkara mudah menang atas Maung Bandung apalagi dengan margin yang lebar. Namun hasil di lapangan terlihat Borneo FC begitu tangguh baik saat bertahan dan menyerang. Hal itu yang membuat sang pelatih bahagia.

"Ini sangat sulit bagi kami, ini merupakan laga paling bagus di indonesia, tapi kami bisa mencetak empat gol. Saya tidak tahu itu berkat aksi, organisasi atau apapun itu, tapi kami berhasil tunjukkan karakter kami, bangga terhadap pemain," ujarnya.

Pelatih asal Bosnia ini juga tidak lupa memberi ucapan terima kasih kepada suporter. Pusamania memadati tribun stadion dan kehadiran mereka membakar semangat pemain. Alhasil performa apik diperlihatkan Borneo FC dan bisa mencukur habis Maung Bandung.

"Terima kasih pada fans Samarinda yang telah datang ke stadion, saya harap stadion bisa penuh dalam laga-laga selanjutnya karena itu bisa memberikan semangat bagi kami untuk membuktikan kami bisa menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Persib, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-kagumi-cara-pemain-borneo-fc-gunduli-persib
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini