Milner Ingin Lihat Respon Positif Liverpool saat Jumpa Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 20:50 WIB
Milner Ingin Lihat Respon Positif Liverpool saat Jumpa Crystal Palace

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner menguraikan tekad dalam skuat Liverpool untuk menghasilkan respons yang tangguh atas kekecewaan di hari pembukaan musim mereka, ketika Crystal Palace mengunjungi Anfield.

Performa di bawah standar di Craven Cottage pada dua minggu lalu membuat The Reds memulai musim Liga Premier mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Fulham, yang begitu mengecewakan.

Tugas berikutnya dari tim Jürgen Klopp datang pada Senin malam (15/08), ketika The Eagles asuhan Patrick Vieira menjadi lawan dalam pertandingan kandang pertama mereka di musim baru.

“Jelas itu datang dari manajer juga, tetapi kami tahu levelnya tidak di tempat, di mana kami inginkan,” kata Milner kepada Liverpoolfc.com, ketika ditanya apakah para pemain telah berbagi tanggung jawab untuk mencari tahu mengapa level mereka turun di London barat dengan Klopp.

“Ada diskusi di antara para pemain juga tentang apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan bagaimana kami bisa berkembang. Semua orang akan pulang dan melihat kinerja mereka sendiri juga. Itu untuk kami tingkatkan dengan pasti, tidak ada yang menganggap enteng itu. 

“Kami tahu level yang diharapkan dari kami dan level yang ingin kami hasilkan. Tidak ada kritikus yang lebih besar daripada para pemain di ruang ganti. Ini mengecewakan tapi semoga kami bisa bangkit kembali dengan cara yang kuat pada hari Senin.

:Penting bagi kami untuk meraih kemenangan, tetapi semoga ada atmosfer spesial di Anfield dan semoga itu akan membantu kami bangkit kembali dari kekecewaan di pertandingan pertama musim ini."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-ingin-lihat-respon-positif-liverpool-saat-jumpa-crystal-palace
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini