Milner Ingin Kembali Jadikan Anfield Sebagai Benteng

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 07:05 WIB
Milner Ingin Kembali Jadikan Anfield Sebagai Benteng

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner siap untuk "membangun mentalitas benteng" di Anfield setelah kekecewaan di akhir pekan pembukaan musim Liga Premier, dimulai dengan laga melawan Crystal Palace di pertandingan kandang pertama musim ini.

The Reds tidak meraih kemenangan pada hari pembukaan musim, sebaliknya, pada kenyataannya, pasukan Jurgen Klopp perlu berjuang keras untuk menyelamatkan satu poin melawan Fulham yang baru promosi.

Ketika margin untuk kesalahan sangat tipis, setiap poin yang digagal diraih terasa seperti kekalahan dan Liverpool tahu, satu-satunya respon yang baik adalah menuju ke Anfield dan mengumpulkan tiga poin, menandai dimulainya performa kandang yang tangguh.

Liverpool kehilangan poin di kandang hanya empat kali di liga musim lalu, semuanya seri, tetapi Milner sangat ingin meningkatkan rekor itu dan membangun "mentalitas benteng."

"Begitulah cara Anda bangkit kembali dan kami telah bekerja keras dalam latihan minggu ini dan kami akan terus melakukannya hingga pertandingan berikutnya," kata gelandang veteran ini kepada Sky Sports.

"Pertandingan kandang selalu sangat penting pada pertandingan pertama dan ini juga untuk mencoba membangun mentalitas benteng itu dan memenangkan pertandingan sangat penting di kandang.

"Itu tidak akan mudah, kami tahu itu, mereka (Crystal Palace) juga tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama mereka.

"Bagi kami, kami harus mencoba mendapatkan performa di tempat yang kami inginkan, itu tidak terjadi di akhir pekan lalu jadi semoga kami bisa meningkatkannya dan mendapatkan tiga poin."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-ingin-kembali-jadikan-anfield-sebagai-benteng
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini