Miliarder Amerika Serius Ingin Beli Milan dari Elliott

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Feb 2020, 20:50 WIB
Miliarder Amerika Serius Ingin Beli Milan dari Elliott

Paul Singer (Sumber: Twitter/@SempreMilanCom)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Miliarder asal Amerika Seriat Daniel Friedkin dikabarkan tertarik membeli AC Milan dari Elliott Management seharga 1 miliar euro atau setara Rp16 triliun.

Dalam beberapa pean terakhir, beredar rumor soal ketertarian Bernard Arnault untuk mengakuisisi Rossoneri. Kendati demikian, meski dengan isu panas dari La Repubblica, konglomerat Prancis tersebut beberapa kali membantahnya. Akan tetapi, tampaknya kini muncul nama lainnya yang serius membeli raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar terkini dari Milano Finanza, Friedkin, yang saat ini tinggal selangkah lagi merampungkan akuisisi AS Roma, berminat mengambilalih Milan dalam beberapa pekan kemarin.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa miliarder asal Amerika Serikat tersebut serius melakukan pembelian setelah bernegosiasi langsung dengan keluarga Singer, pemilik Elliott Management yang saat ini memegang hak milik Il Diavolo.

Penguasa kaya raya tersebut telah menawarkan 1 miliar euro atau Rp16 triliun untuk membeli Milan, namun ia justru mendapat tanggapan negatif dari Singer.

Elliott tidak menganggap tawaran tersebut layak dan karena itulah mereka menolaknya, yang lantas membuka jalan bagi Friedkin untuk menjadi pemilik Giallorossi berikutnya dalam beberapa pekan ke depan.

Elliott sendiri mengambilalih Rossoneri pada musim panas 2018 lalu setelah Yonghong Li gagal melunasi hutang yang ia gunakan untuk membeli klub dari tangan Silvio Berlusconi pada awal 2017 lalu kepada perusahaan Amerika tersebut.

Artikel Tag: Elliott Management, Daniel Friedkin, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliarder-amerika-serius-ingin-beli-milan-dari-elliott
8681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini