Milan Wajib Bayar Mahal Untuk Target Impian Maldini, Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:15 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus membayar mahal jika ingin mendatangkan target pengganti Franck Kessie impian Paolo Maldini, Renato Sanches, dari Lille.

Kontrak Kessie akan berakhir pada penghujung musim ini dan sebagian besar sumber menyebutkan bahwa peluangnya memperpanjang kerjasama dengan Rossoneri sangatlah kecil. Menurut pemberitaan dari NotizieMilan, Maldini telah mulai memikirkan profil yang akan didatangkan dan mengisi lubang besar di skuat mereka, dan target impian sang direktur adalah Sanches.

Direktur teknis Milan tersebut telah lama memikirkan pemain internasional Portugal tersebut sebagai sosok yang bisa meningkatkan kualitas lini tengah mereka dan ia pun sudah menemukan kembali performa terbaiknya di Lille setelah mengalami kesulitan akibat cedera lutut yang membekapnya.

Tentu saja, klub Ligue 1 tidak berniat membiarkannya pergi secara cuma-cuma mengingat kontraknya bakal berakhir Juni 2023 mendatang sehingga mereka memasang banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia melepasnya. Masalahnya adalah Liverpool juga menaruh minat terhadap mantan bintang Benfica tersebut dan hanya transaksi tunai yang bisa mewujudkan transfernya.

Satu hal yang mungkin menguntungkan Rossoneri adalah belakangan ini mereka banyak berurusan bisnis dengan Lille mengingat Rafael Leao dan Mike Maignan telah mendarat ke Italia dari klub Ligue 1 tersebut saat Tiago Djalo bertolak ke arah sebaliknya.

Hal tersebut datang setelah Calciomercato memberikan konfirmasi bahwa Milan telah menaruh minat untuk merekrut Sanches yang akan meninggalkan klub, dengan Wolverhampton Wanderers berencana menyatukannya dengan manajer asal Portugal Bruno Lage.

Artikel Tag: Sanches, Maldini, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-wajib-bayar-mahal-untuk-target-impian-maldini-renato-sanches
2760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini