Milan Tunggu Peluang Rampungkan Transfer Kamara

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 20:09 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menunggu peluang untuk mempercepat transfer Boubacar Kamara setelah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Marseille tersebut.

Calciomercato menyebutkan bahwa Kamara dari Marseille merupakan sosok yang tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa dan di antara peminatnya adalah Rossoneri yang sejatinya telah memantaunya selama setidaknya tiga tahun ini.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, manajemen Milan telah menggelar negosiasi dengan presiden klub Ligue 1, Pablo Longoria, dengan menawarkan barter pemain yang melibatkan Samu Castillejo. Sayangnya, proposal tersebut ditolak. Pada saat itu, mereka yakin bisa mencapai kesepakatan dengan starlet asal Prancis tersebut yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, sang pemain justru menolak tawaran pembaharuan kerjasama yang disodorkan kepadanya beberapa pekan lalu.

Rossoneri sendiri terus menjaga kontak denga agen gelandang 21 tahun tersebut dan mereka sedang menunggu keputusan terakhir dari Franck Kessie. Ada kesepakatan umum yang terjalin antara klub dan sang target, namun belum ada kontrak tertulis antara kedua belah pihak atau yang berkaitan dengan hal-hal detail, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah melakukan penilaian teknis lain untuk menentukan apakah mereka akan merampungkan transaksi tersebut atau tidak.

Kendati demikian, selain Milan, setidaknya ada dua klub Liga Inggris lain yang menginginkan servis Kamara dari Marseille, sehingga raksasa Serie A tersebut tidak memiliki banyak waktu untuk ragu.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunggu-peluang-rampungkan-transfer-kamara
3466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini