Milan Tundukkan Roma, Kessie Kembali Tunjukkan Performa Terbaiknya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 10:09 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan atas AS Roma Senin (1/11) dini hari kemarin tak hanya memberikan tiga poin vital bagi AC Milan, tetapi juga mengembalikan performa fantastis Franck Kessie.

Saga kontrak Kessie seolah menjadi topik yang tak henti-hentinya dibicarakan oleh media dan saat kembali dari Olimpiade Tokyo musim panas lalu, ia kesulitan kembali ke kondisi terbaiknya, dengan performanya menunjukkan bahwa ia tak mampu menawarkan jaminan yang sama kepada Rossoneri seperti yang diberikannya musim lalu.

MilanNews lantas menuliskan bahwa salah satu karakter yang paling penting dari pemain internasional Pantai Gading tersebut adalah selalu bersikap sedingin es saat ia menghadapi situasi dengan tekanan tinggi selama pertandingan dan setelah lama menanti, ia akhirnya kembali menunjukkannya dalam duel kontra Roma di Stadio Olimpico akhir pekan kemarin. Ia sukses mengeksekusi penalti dengan ketenangan fantastis, namun yang utama ia memberikan Milan pijakan krusial di lini tengah sebelum dan setelah wasit memberikan kartu merah kepada Theo Hernandez.

Dua pertandingan berikutnya melawan FC Porto dan Inter akan memberikan banyak jawaban mengenai ambisi Rossoneri. Laga menghadapi wakil Portugal merupakan pertarungan hidup-mati di Liga Champions dan derby bakal memberikan indikasi besar mengenai sejauh mana mereka mampu melangkah di Serie A musim ini. Kessie tentu bakal diminta agar terus menunjukkan tanda-tanda positif yang mungkin bisa menjadi titik balik dalam masa depannya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tundukkan-roma-kessie-kembali-tunjukkan-performa-terbaiknya
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini