Milan Tatap Coppa Italia Tanpa Diperkuat Yunus Musah dan Noah Okafor

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jan 2024, 17:30 WIB
Yunus Musah

Yunus Musah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan menghadapi Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia tanpa Yunus Musah dan Noah Okafor. Keduanya masih berlatih secara terpisah di Milanello.

Setelah kemenangan atas Sassuolo, AC Milan akan berusaha meraih momentum lebih lanjut dengan kemenangan di Coppa Italia. Namun dalam laga tersebut, beberapa pemain hampir dipastikan tidak akan tampil.

Ismael Bennacer telah melakukan perjalanan ke Aljazair untuk mengikuti pusat latihan jelang Piala Afrika 2024. Federasi sepakbola Aljazair menolak permintaan rossoneri untuk melepas pemainnya tersebut di tanggal 3 Januari besok.

Selain itu, seperti yang dilaporkan MilanNews, Yunus Musah dan Noah Okafor masih berlatih terpisah di Milanello, dan hampir dipastikan tidak akan tampil besok.

Sang gelandang asal Amerika Serikat tersebut diperkirakan akan kembali bermain saat menghadapi Empoli di akhir pekan, sementara penyerang asal Swisst tersebut harus menunggu lebih lama untuk bisa tampil kembali.

Kembalinya Musah sangat penting bagi Milan di tengah absennya Bennacer selama satu bulan ke depan, tergantung seberapa jauh Aljazair dapat melaju di turnamen ini.

Berbeda dengan Bennacer, Milan beruntung karena Federasi Sepakbola Nigeria memberi izin Samuel Chukwueze untuk tetap menetap di MIlan hingga 3 Jauari besok, sehingga dapat dipastikan sang pemain akan bisa bermain di laga melawan Cagliari.

Setelah pertandingan, dia akan langsung melakukan perjalanan ke Nigeria, dan pekan depan rossoneri dipastikan hanya akan mengandalkan Christian Pulisic, dengan Luka Romero sebagai pelapis.

Artikel Tag: Yunus Musah, AC Milan, Cagliari, Noah Okafor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tatap-coppa-italia-tanpa-diperkuat-yunus-musah-dan-noah-okafor
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini