Milan Tak Lagi Malu-malu Kucing Ingin Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 18:13 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tak lagi malu-malu kucing mengakui bahwa mereka yakin memiliki modal untuk berupaya memenangkan gelar Serie A perdana dalam satu dekade terakhir.

Il Corriere della Sera menyorot bahwa kata Scudetto hampir terlarang diucapkan di Milanello musim lalu sehingga bisa membantu mereka mengurangi tekanan dan ekspketasi yang dirasakan skuat Rossoneri yang masih sangat muda. Akan tetapi, saat ini para pemain menyadari bahwa mereka memiliki modal untuk bersaing memperebutkan gelar hingga akhir musim ini.

Perjalanan musim ini ini masih panjang, namun Il Diavolo hampir menikmati awal yang hampir sempurna di Serie A setelah mengumpulkan 32 poin dari 12 giornata yang mereka jalani musim ini, dan hanya Napoli yang mampu menyamai pencapaian tersebut. Derby della Madonnina akhir pekan kemarin menjadi ujian berat terakhir mereka sebelum jeda internasional November ini yang berhasil mereka tuntaskan dengan hasil imbang. Setelah itu, lawatan ke Fiorentin, disusul laga kandang kontra Sassuolo, pertandingan tandang ke markas Genoa, menjamu Salernitana di San Siro, dan tantangan menghadap Udinese di Udine bakal menanti.

Stefano Pioli sendiri tidak ingin menatap terlalu jauh ke depan lantaran kekuatan timnya adalah menghadapi satu pertandingan dalam satu waktu sehingga perhatian mereka bakal lebih terfokus pada duel kontra La Viola akhir pekan depan ketimbang memikirkan peluang Milan merengkuh Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-lagi-malu-malu-kucing-ingin-raih-scudetto
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini