Milan Susun Program Jelang Digelarnya Kembali Sesi Latihan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 10:10 WIB
Milan Susun Program Jelang Digelarnya Kembali Sesi Latihan

Milanello Sports Centre (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menyusun program untuk mempersiapkan dimulainya kembali sesi latihan setelah sempat dihentikan akibat situasi darurat virus corona.

Rossoneri kini siap memulai kembali latihan rutin mereka mengingat keputusan soal dilanjutkannya kompetisi musim ini diperkirakan akan segera diumumkan. Selasa (5/5) kemarin di klinik La Madonnina, kelompok pertama pemain klub menjalani skrining medis awal COVID-19.

Kelompok pertama ini terdiri dari Gianluigi dan Antonio Donnarumma, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Andrea Conti, dan Theo Hernandez. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan News, antara Rabu (6/5) pagi hingga Kamis (7/5) siang besok, seluruh skuat dan staff teknis akan merampungkan pemeriksaan.

Lebih jauh lagi Kamis (7/5) siang atau paling lambat Jum'at (8/5) pagi, gerbang Milanello akan dibuka kembali agar para pemain bisa mulai melakukan latihan individu. Mereka kemudian akan dibagi menjadi dua atau tiga kelompok kecil sesuai dengan aturan yang diberlakukan pemerintah.

Program yang telah disusun oleh staff teknis, yang akan dikurangi ke kebutuhan minimal untuk fase ini, meliputi kinerja yang fokus pada kekuatan dan atletis. Segalanya dipersiapkan untuk kemungkinan dimulainya kembali latihan tim secara penuh pada 18 Mei mendatang.

Para pemain dan fans Milan tentu sudah tidak sabar ingin kembali memulai Serie A musim ini untuk melanjutkan perjuangan merebut satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Virus Corona, AC Milan, Serie A

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini