Milan Skriniar Persembahkan Golnya Bagi Putri Tercinta

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 09:08 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Alex Nicodim/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol dini hari tadi. Skriniar juga mempersembahkan gol yang dia cetak bagi sang putri tercinta.

Milan Skriniar menunjukkan performa yang sangat mengesankan pada saat Inter Milan berhasil menumbangkan Sheriff Tiraspol dengan skor teak 3-1, Kamis (4/11) dini hari WIB. Selain piawai dalam menjaga pertahanan Nerazzurri, Skriniar juga menjadi pencetak gol kedua bagi timnya pada pertandingan tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Skriniar menyabut gembira kemenangan penting yang diraih oleh Inter. Skriniar juga memberikan komentar terkait gol yang dia cetak dan dipersembahkannya bagi sang putri tercinta.

"Ini merupakan jenis pertandingan yang kami harapkan,'" ujar Skriniar dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami membutuhkan waktu lama untuk bisa mencetak gol. Namun kami bersabar menunggu waktu hingga akhirnya berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Kami ingin terus melaju di Liga Champions dan kemenangan pada malam ini sangatlah penting. Ini merupakan tiga poin yang sangat penting."

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik guna memastikan posisi kami tepat di setiap saat. Sebagai sebuah tim, saat ini kami bertahan jauh lebih baik."

"Saya bahagia dengan gol yang saya cetak. Saya Saya ingin mendedikasikannya untuk putri saya dan keluarga saya."

Pada kesempatan yang sama, Skriniar juga memberikan komentar terkait laga penting lainnya pada akhir pekan ini di mana Inter harus bertemu dengan sang rival sekota, AC Milan. Skriniar menilai kemenangan atas Sheriff telah mengatrol kepercayaan diri Inter namun tetap mengingatkan timnya bahwa Milan bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Derby sudah dekat tetapi kemenangan ini akan membantu kami dalam mempersiapkan diri jelang pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Ini akan sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-persembahkan-golnya-bagi-putri-tercinta
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini