Milan Siapkan Tawaran Untuk Rekrut Alvarez Pada Mercato Januari

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 09:51 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menaruh ketertarikan konkrit untuk merekrut Julian Alvarez dari River Plate dan tengah menyiapkan tawaran jelang jendela transfer Januari mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari TNT Sports Argentina, Fiorentina dan Rossoneri merupakan dua klub Serie A yang paling tertarik meminang Alvarez yang kontraknya bersama River Plate akan berakhir pada Desember 2022 mendatang.

Kendati demikian, tampaknya Milan menjadi yang paling siap mengambil langkah pertama mengingat disebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara diperkirakan akan mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar saat jendela transfer Januari dibuka untuk berupaya memenangkan perburuan striker bertalenta 21 tahun tersebut.

Musim ini, pemain internasional Argentina tersebut telah membukukan 17 gol dan 11 umpan gol dalam 30 penampilan di liga domestik dan ia pun berhasil menembus skuat tim nasional senior negaranya yang jelas tidak mudah menyusul begitu banyaknya penyerang berkualitas yang mereka miliki. Dengan Rossoneri mengalami kesulitan mendapatkan pengaruh dari Pietro Pellegri sesuai yang diharapkan, striker muda tersebut bisa menjadi sosok terpilih untuk meremajakan lini serang klub.

Alvarez sendiri tampaknya sudah siap melebarkan sayapnya ke Eropa dan dengan proyek yang mereka jalankan berbasis pengembangan pemain-pemain muda, Milan mungkin akan menjadi ideal baginya. Terlebih lagi, raksasa Serie A tersebut perlu mempersiapkan masa depan mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-tawaran-untuk-rekrut-alvarez-pada-mercato-januari
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini