Milan Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Striker Baru, Siapa Targetnya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 10:21 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang dengan membidik empat target.

Calciomercato menyorot bagaimana manajemen Rossoneri berpikir kedatangan Olivier Giroud dan Pietro Pellegri akan menyelesaikan masalah musim lalu yang hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama, padahal ia kerap berkutat dengan masalah fisik. Kendati demikian, Ante Rebic musim ini cukup dapat diandalkan saat dimainkan sebagai penyerang tengah, meskipun saat ini ia juga mengalami cedera.

Pemberitaan tersebut menyebutkan pada bursa transfer musim panas mendatang tampaknya bakal menjadi momen raksasa Serie A tersebut akhirnya akan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan striker anyar, seperti yang mereka lakukan pada posisi lain seperti Rafael Leao, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, dan Mike Maignan.

Il Diavolo diperkirakan akan menghabiskan sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk merekrut penyerang tengah baru dan mereka diyakini akan membidik profil muda dengan Jonathan David dari Lille menjadi target pertama yang disebutkan. Ia tampil cukup apik di Ligue 1 dan memiliki nilai jual di kisaran 30-40 juta euro atau Rp480-640 miliar.

Alexander Isak menjadi target lain raksasa Serie A tersebut dan diyakini ia akan melanjutkan warisan Swedia Ibrahimovic di klub. Ia diperkirakan akan berharga sama dengan David.

Timo Werner menjadi pilihan lain Milan mengingat ia telah kalah saing dengan Romelu Lukaku di Chelsea, dan terakhir Dusan Vlahovic masih menjadi target impian, namun Fiorentina memasang harga hingga 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk sang pemain.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-dana-besar-untuk-datangkan-striker-baru-siapa-targetnya
7826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini