Milan Siap Bidik Lima Target Jika Lolos Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mar 2019, 19:15 WIB
Milan Siap Bidik Lima Target Jika Lolos Liga Champions

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik AC Milan dikabarkan telah menetapkan lima target utama pada jendela transfer musim panas mendatang jika mereka mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

Rossoneri saat ini tengah kokoh berdiri di peringkat tiga klasemen sementara saat Serie A mulai memasuki pekan-pekan terakhir musim ini, setelah sukses menggeser tetangga mereka, Inter Milan, dengan kemenangan atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

Dengan posisi tersebut, peluang AC Milan untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan semakin terbuka lebar, dan menurut Il Corriere dello Sport edisi Rabu (6/3) kemarin, kembali ke kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut berperan krusial dalam strategi mereka untuk bursa transfer musim panas nanti.

Dengan pendapatan klub yang bertambah, direktur olahraga Leonardo akan memiliki keleluasaan untuk mengejar sejumlah targetnya, yang pertama tentu saja mengaktifkan pilihan pembelian 35 juta euro atau sekitar Rp560 miliar untuk memermanenkan status Tiemoue Bakayoko, yang telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di skuat Gennaro Gattuso, dari Chelsea.

Kemudian, Il Diavolo akan mencari tambahan gelandang baru, dengan duo Sassuolo Alfred Duncan dan Stefano Sensi saat ini menduduki tempat teratas dalam daftar belanja mereka.

Untuk lini depan, terdapat nama yang sejatinya sudah mencuat Januari kemarin, yakni Allan Saint-Maximin dari Nice dan bintang Watford, Gerard Deulofeu, yang pernah menjalani masa piinjaman bersama AC Milan.

Artikel Tag: AC Milan, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-bidik-lima-target-jika-lolos-liga-champions
7370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini