Milan Serius Pertimbangkan Julen Lopetegui dan Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 01:30 WIB
Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Waktu Stefano Pioli di AC Milan akan segera berakhir, dan kini pihak klub mulai mendekati Julen Lopetegui dan Paulo Fonseca sebagai kandidat utama.

La Gazzetta dello Sport menegaskan jika di akhir musim, Stefano Pioli akan mengakhiri waktunya bersama Rossoneri. Posisinya tetap terancam, bahkan ketika dia mampu membawa rossoneri menang di Derby della Madonnina.

Kekalahan di Olimpico dari AS Roma merupakan puncak dari semua kekecewaan klub, melengkapi beberapa kekecewaan sebelumnya, termasuk kegagalan Milan di Serie A, dan gugur dari fase grup Liga Champions.

Selain itu, pihak klub juga merasa sangat kecewa dengan kegagalan Pioli memimpin skuad di kampanye Coppa Italia, padahal itu bisa jadi pelipur lara dari kegagalan Milan bersaing meraih scudetto di musim ini.

Rentetan gegaan tersebut tidak dapat diterima oleh klub dan Gerry Cardinale, yang memicu misi bagi klub untuk mendatangkan pelatih baru di musim panas nanti [selain fokus mendatangkan striker tengah pengganti Olivier Giroud].

AC Milan dilaporkan sedang mencari seorang pelatih dengan gaya permainan yang tak mudah dikenali, yang mampu bekerja sama dengan para pemain muda, dan harus sejalan dengan proyek klub.

Selain itu, pelatih baru Milan pun harus memenuhi ambisi klub dengan visi keberlanjutan, dengan para pemain berusia 20 tahun untuk berkembang.

Manajemen bergerak dalam beberapa bulan terakhir, dengan nama Julen Lopetegui sebagai salah satu target utama, disamping nama lainnya, seperti Paulo Fonseca yang kini cukup sukses menangani Lille.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Paulo Fonseca, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-pertimbangkan-julen-lopetegui-dan-paulo-fonseca
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini