Milan Salah Satu Klub yang Gelar Negosiasi Dengan Agen Milinkovic-Savic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Agu 2022, 09:34 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah menggelar negosiasi dengan agen bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic terkait peluang transfernya.

Menurut pemberitaan dari Ilario Di Giovambattista, direktur editorial Radio Radio, ia telah menghubungi Mateja Kezman yang merupakan perwakilan dari Milinkovic-Savic. Dari diskusi tersebut ia mengetahui bahwa Manchester United, Juventus, dan Rossoneri sama-sama tengan berdialog dengan sang agen soal transfer kliennya.

Pemain internasional Serbia tersebut masih terikat kontrak dengan Lazio hingga 2024, tetapi ia terus santer dikaitkan dengan isu transfer, meskipun Di Giovambattista menambahkan klub ibukota telah memasang harga di angka 65 juta euro atau Rp991 miliar musim panas ini agar bersedia melepasnya.

Ini memang bukan kali pertama Milan dikaitkan dengan gelandang 27 tahun tersebut mengingat pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, saat Leonardo menjadi direktur teknis klub, mereka pernah menawarkan 120 juta euro atau Rp1.8 triliun untuk merekrut sang pemain setelah pada musim sebelumnya ia berhasil membukukan 12 gol dan tiga umpan gol di Serie A.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya. Akan tetapi, menilik situasi saat ini, kecil kemungkinan Rossoneri bakal menawarkan nominal yang mereka sodorkan empat tahun lalu tersebut, pun membayar banderol yang dipasang Biancoceleste, untuk memboyong Milinkovic-Savic musim panas ini. Kendati demikian, negosiasi dengan agennya tampaknya bakal lebih fokus pada formula lain yang lebih sesuai.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-salah-satu-klub-yang-gelar-negosiasi-dengan-agen-milinkovic-savic
5836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini