Milan Resmi Tanggapi Isu Hubungan Buruk Dengan Raiola

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 19:29 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya memberikan tanggapan resmi soal isu yang beredar mengenai tegangnya hubungan mereka dengan super agen Mino Raiola.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan artikel dalam surat kabar mereka beberapa hari lalu yang secara khusus membahas situasi Alessio Romagnoli. Outlet tersebut menyatakan bahwa adalah sang pemain sendiri yang mengambil langkah untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

Disebutkan bahwa Raiola selaku agennya tidak akan hadir dalam pertemuan berikutnya saat kedua belah pihak akan memperjelas posisi masing-masing lantaran, setelah kepergian Gianluigi Donnarumma, hubungan raksasa Serie A dan super agen tersebut semakin memanas dan karena itulah Romagnoli kemungkinan memutuskan mengatur negosiasi pembaharuan kontraknya sendiri.

MilanNews menyebutkan bahwa Il Diavolo telah secara resmi memberikan tanggapan atas artikel yang dipublikasikan La Gazzetta dello Sport yang berjudul 'AC Milan mengusir Raiola' dengan menyatakan bahwa 'pihak klub mempertahankan hubungan profesional dengan semua agen, tanpa pengecualian apapun', sebagai upaya untuk meredam ketegangan tersebut.

Masih belum jelas apakah respon tersebut benar-benar menggambarkan kondisi sesungguhnya atau hanya sikap raksasa Serie A untuk mencegah drama baru yang justru akan merugikan dan mengganggu fokus mereka. Terakhir kali terjadi gesekan antara klub dan Mino adalah saat Donnarumma menerima tidak menyenangkan dari Milanisti dalam kepulangannya ke San Siro guna membela tim nasional Italia pada pertandingan European Nations League bulan lalu.

Artikel Tag: Milan, Raiola, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-tanggapi-isu-hubungan-buruk-dengan-raiola
3333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini